eJournal Universitas Cenderawasih


Selamat datang di Jurnal Elektronik Universitas Cenderawasih. ejournal.uncen.ac.id, merupakan kumpulan Jurnal yang terdapat di Universitas Cenderawasih.

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z All

Page Header Logo

Jurnal ELIPS (Ekonomi, Lingkungan, Infrastruktur, Pengembangan Wilayah, dan Sosial Budaya)

ELIPS (Ekonomi,Lingkungan,Infrastruktur,Pengembangan Wilayah dan Sosial Budaya): Jurnal ELIPS Magister Perencanaan Wilayah dan Kota Jayapura-Papua. Jurnal disusun mengacu pada visi, misi, tujuan, dan sasaran Magister Perencanaan Wilayah dan Kota. Awalnya tahun 2018 Program Studi Magister Perencanaan Wilayah dan Kota telah mengelola jurnal ELIPS, tetapi hanya sebata jurnal cetak. Pada tahun 2018, 4 artikel jurnal tersebut dionlinekan pada laman website s2pwk.uncen.ac.id. Untuk itu pembuatan Jurnal Baru ini untuk dapat menjadi Jurnal Online yang berbasis pada OJS (Online Journal System) yang terakomodasi dalam E-Journal Universitas Cenderawasih. Prodi MPWK memilih membuat jurnal baru untuk melanjutkan jurnal yang lama (ELIPS). Dengan adanya jurnal baru ini diharapkan bisa konsisten dan secara berkelanjutan menerbitkan hasil-hasil penelitian Pengembangan Wilayah berwawasan Ekonomi, Lingkungan,Infrastruktur, dan Sosial Budaya di Papua. Kiranya, Diharapkan dengan adanya Jurnal ELIPS, dapat menjadi wadah dan media publikasi hasil-hasil penelitian, terutama bagi para akademisi, peneliti, praktisi, aktivis, dan mahasiswa. Penerbitan jurnal ini sebagai upaya untuk menyajikan hasil publikasi penelitian yang berkontribusi dalam pengembangan wilayah dan kota masyarakat Papua.

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

CENDERAWASIH: Jurnal Antropologi Papua

Cenderawasih: Jurnal Antropologi Papua adalah jurnal yang di terbitkan oleh Departemen Antropologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Cenderawasih ,dalam 2 kali setahun (Juni dan Desember). Topik dalam Jurnal ini berkaitan dengan aspek apapun dari Antropologi, termasuk namun tidak terbatas pada topik berikut: Antropologi Sosial Budaya, Etnografi papua, Etnosains Papua, Antropologi Terapan, Kearifan Lokal dan Pembangunan. Penentuan artikel yang dimuat dalam Jurnal ini melalui proses blind-review oleh editor dan reviewer Jurnal dengan mempertimbangkan adanya relevansi dan kontribusi artikel terhadap pembangunan dan pengembangan kebudayaan Papua dan kawasan Asia Pasifik dan kesesuaian dengan fokus dan ruang lingkup yang telah ditentukan sebelumnya serta terpenuhinya persyaratan baku publikasi jurnal. Editor dan reviewer memberikan masukan yang konstruktif dan hasil evaluasi kepada penulis artikel untuk penyempurnaan naskah.

View Journal | Current Issue | Register

NOKEN : Jurnal Pengelolaan Pendidikan

View Journal | Current Issue | Register

26 - 28 of 28 Items