PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR FISIKA PADA POKOK BAHASAN PENJUMLAHAN VEKTOR SISWA KELAS X SMA NEGERI 5 KABUPATEN
DOI:
https://doi.org/10.31957/jipi.v5i1.231Abstract
Downloads
References
Astrawan dkk 2015 Judul (Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD) Terhadap Aktivitas Siswa dan Hasil Belajar Matematika SMP Negeri 2 Sukasada.
Kamaliah , Ketut Pudjawan, I Nyoman Jampel (Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Divisions (Stad) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Sd Kelas IV Di Desa Pegayaman Kecamatan Sukasada Tahun Pelajaran 2013/2014),
Mimin Haryati. 2007. Model dan Teknik Penilaian pada Tingkat Satuan Pendidikan. Jakarta: Gaung Persada Press.
Nurkanca dan Sunartana (Mahardika,2008 :47) Evaluasi Hasil Belajar. Surabaya Usaha Nasional
Nelly dan Siregar (2014), Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) Kimia terhadap keaktifan dan Hasil Belajar Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Manokwari. Jayapura : Universitas Cenderawasih.
Riduan (2012), Metode dan Teknik Menyusun Proposal Penelitian Bandung : Alfabeta
Sinulingga dan Nadeak (2012), Judul Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Berbasis Mind Mapping Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Konsep Bunyi Di Kelas VIII SMP Negeri 3 Tebing Tinggi.
Teguh Febri Sudarma dan Moltan (2012), Judul Efek Model Pembelajaran Koopertif Tipe STAD Berbasis Just-In Time Teaching Terhadap Hasil Belajar Fisika Pada Mata Kuliah Fisika Di Jurusan Fisika FMIPA Unimed.
Wairooy, Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Student Team Achievement Divisions) Terhadap Minat dan Hasil Belajar Kimia Pada Pokok Bahasan Struktur Atom Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Klamono Kabupaten Sorong.