EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN PETA KONSEP DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI KESEBANGUNAN DAN KEKONGRUENAN DITINJAU DARI KREATIVITAS
DOI:
https://doi.org/10.31957/jipi.v9i1.1560Kata Kunci:
learning outcomes, creativity, concept maps, conventional methodAbstrak
Unduhan
Referensi
Asmaningruma H P, Gelonga M A, dan Werang B R, 2018, Penerapan Media Peta Konsep Terhadap Hasil Belajar Siswa SMA Geradus Adii Merauke, Jurnal Inovasi Pend. Kimia, v. 12, n. 2, 2224 – 2238;
Budiyono, 1990, Statistika untuk Penelitian Edisi ke-2, Surakarta: Sebelas Maret UniversityPress;
Heriawan A, Darmajari, dan Senjaya A, 2012, Metodologi Pembelajaran Kajian Teoritis Praktis (Ed), Banten: LP3G;
Setiawati E, 2005, Meningkatkan Kemampuan Pemahaman dan Kemampuan PemecahanMasalah Matematika melalui Teknik SQ4R dan Peta Konsep Peserta didik Madrasah Aliyah. (Tesis). Bandung: Universitas Pendidikan Indonesia;
Trihendardi C, 2013, Langkah Mudah Menguasai SPSS 21, Andi, Yogyakarta;
Usman M U, 2001, Menjadi Guru Profesional. Bandung: Remaja Rosdakarya;
Yanti S. 2009, mplementasi Strategi Peta Konsep dalam Usaha Membangun Pemahaman Konsep Fungsi Komposisi, Masters thesis, Universitas Negeri Malang