PENGEMBANGAN MODUL FISIKA BERBASIS KONTEKSTUAL MATERI DINAMIKA PARTIKEL
DOI:
https://doi.org/10.31957/jipi.v9i1.1561Kata Kunci:
Development, Development of contextual physics module, Particle DynamicAbstrak
Unduhan
Referensi
Hake R, 1999, Analyzing Change/Gain Score, Indiana, Indiana University;
I Wayan Santyana, 2015, Asesmen dan Evaluasi Pembelajaran Fisika, Jakarta, Graha Ilmu;
M. Hosnan, 2016, Pendekatan saintifik dan Konstekstual dalam Pembelajaran Abad 21, Bogor, Ghalia Indonesia;
Nurcahya dan Basa T. Rumahorbo, 2016, Pengembangan Modul IPA dengan Pendekatan Kontekstual pada Topik Objek Kajian IPA dan Pengamatannya di Kelas VII SMP Muhammadiyah Abepura. Jurnal Ilmu Pendidikan Indonesia, Vol 4 (3) 35-42;
Subiyanto dan Siregar T., 2018, Pengembangan Modul Pembelajaran Kimia pada Materi Sistem Periodik Unsur Berbasis Kearifan Lokal Papua Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 4 Jayapura, Jurnal Ilmu Pendidikan Indonesia, Vol 6 (3) 71-82;
Sugiyono, 2015, Metode Penelitian dan Pengembangan Research and Development, Bandung, Alfabeta;
Trianto Ibnu Badar Al-tabany, 2015, Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif dan Kontekstual, Jakarta Prenada media Group.