PERCEPTION OF TRAINING PARTICIPANTS ON GOOGLE SITES MEDIA IN LEARNING OF NATURAL SCIENCES
DOI:
https://doi.org/10.31957/jipi.v10i1.1929Kata Kunci:
Perception, training, googlesites, learningAbstrak
Unduhan
Referensi
Aminah, N., Amami, S., Wahyuni, I., & Rosita, C. D. (2021). Pemanfaatan Teknologi Melalui Pelatihan Penggunaan Aplikasi Google Site bagi Guru MGMP Matematika SMP Kabupaten Cirebon. Bima Abdi: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 1 (1), 23–29.https://doi.org/10.53299/bajpm.v1i1.35;
Fajarisman, Widiatsih, A., & Kustiowati. (2021). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Adobe Flash CS6 Pada Mata Pelajaran bahasa Mandarin Untuk SMP/MTs. Education Journal : Journal Education Research and Development, 5(1), 1–16;
Ferismayanti. (2012). Mengoptimalkan Pemanfaatan Google Sites dalam Pembelajaran Jarak Jauh Oleh: Ferismayanti, M.Pd. 1–12;
Firmansyah, Aprian, S. (2020). Implementation of Soft Skills on Automotive Engineering Practicum of State Vocational High. 10(2), 214–224
Harsanto, B. (2012). Panduan E-Learning Menggunakan Google Sites. 3;
Husniyah, R., Widiatsih, A., & Kurniawan, N. (2021). Pengembangan Website Menggunakan Google Sites Materi Produksi Pada Tumbuhan Dan Hewan Untuk SMP / MTs Pada Masa Pademi Covid 19 Pendahuluan Pada Abad 21 adalah merupakan era teknologi informasi & Komunikasi yang sangat berkembang pesat . 4 pilar tentang p. Education Journal : Journal Education Research and Development, 6(1), 47–58;
Inayati, N. (2021). Penerapan E-learning Pembelajaran IPA Pada Masa Pandemi Covid-19 di MTs Nurul Huda Arso III. Honai, Vol 3, 92–103;
Megawanti, P., Megawati, E., & Nurkhafifah, S. (2020). Persepsi Peserta Didik terhadap PJJ pada Masa Pandemi COVID-19. Jurnal Ilmiah Pendidikan, 7(2), 75–82;
Meidawati, S. A. N. B. R. (2019). Persepsi Peserta didik Dalam Studi Pengaruh Daring Learning Terhadap Minat Belajar Ipa. SCAFFOLDING: Jurnal Pendidikan Islam Dan Multikulturalisme, 1(2), 30–38. https://doi.org/10.37680/scaffolding.v1i2,117;
Ningsih, S. (2020). Persepsi Mahapeserta didik Terhadap Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi Covid-19. JINOTEP (Jurnal Inovasi Dan Teknologi Pembelajaran): Kajian Dan Riset Dalam Teknologi Pembelajaran, 7(2), 124–132. https://doi.org/10.17977/um031v7i22020p124;
Setyawan, B. (2019). Pengembangan Media Google Site dalam Bimbingan Klasikal di SMAN 1 Sampung. Nusantara of Research : Jurnal Hasil-Hasil Penelitian Universitas Nusantara PGRI Kediri, 6(2), 78–87. https://doi.org/10.29407/nor.v6i2.13797;
Tarmiji, Muhammad Nasir Basyah, M. Y. (2002). Persepsi Peserta Didik Terhadap Kesiapan Guru Dalam Proses Pembelajaran. 1(1), 41–48.;
T. Siregar, dkk (2020) Paradigma Baru Sistem Pendidikan. Bandung Refika Aditama. ISBN 97862370857.hal 149-164;
Wijayanti, W., & Zulaeha, I. (2015). Pengembangan Bahan Ajar Interaktif Kompetensi Memproduksi Teks Prosedur Kompleksyang Bermuatan Kesantunan Bagi Peserta Didik Kelas X Sma/Ma. Seloka - Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia, 4(2), 94–101.