Media Bangun Ruang Bambu Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika
DOI:
https://doi.org/10.31957/jipi.v7i1.838Kata Kunci:
Bamboo Medi, Bamboo Room, Learning Outcomes, MathematicsAbstrak
Unduhan
Referensi
Alkrismanto, Sumardyono, & Anton, N. (2016). Geometri 1. Jakarta: Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan
Dimyati & Mudjiono. (2009). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Iriyanti, E., & Virman, V. (2017). Pengaruh Penggunaan Metode Eksperimen Terhadap Minat, Keaktifan Dan Hasil Belajar Pada Materi Gelombang Bunyi Siswa Kelas XII IPA1 SMA Negeri 1 Raja Ampat Kabupaten Raja Ampat. Jurnal Ilmu Pendidikan Indonesia, 5(2), 34-48.
Nitko, A. J. & Brookhart, S.M. (2001). Educational Assessment of Student (6thed). Boston: Pearson Education
Rusman. (2012). Seri Manajemen Sekolah bermutu Model-Model Pembelajaran Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta: PT. Rajawali Persada
Schunk, D.H. (2012). Teori-Teori Pembelajaran: Perspektif Pendidikan (Edisi 6). (Terjemahan Eva Hamdiah & Rahmat Fajar). Boston: Massachusetts Pearson Education Inc. (buku asli diterbitkan 2012)
Sisila, A., & Siregar, T. (2017). Pengaruh Penggunaan Media Kit IPA Terhadap Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Hantaran Panas Pada Benda Kelas VI Sekolah Dasar Negeri 03 Nabire. Jurnal Ilmu Pendidikan Indonesia, 5(1), 1-13.
Suharjana, Agus. (2008). Pengenalan Bangun Ruang dan Sifat-Sifatnya di SD. Yogyakarta: Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Matematika
Suharjo. (2006). Mengenal Pendidikan Sekolah Dasar Teori dan Praktek. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional, Direktorat Pendidikan Tinggi, Direktorat Ketenagaan.