Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Ilmu Pendidikan Indonesia
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 3 (2014)
Vol. 2 No. 3 (2014)
Published:
2018-07-03
Articles
EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL GUIDED DISCOVERY PADA POKOK BAHASAN KLASIFIKASI HE WAN TERHAPAP HASIL BELAJAR BIOLOGI DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS X SMA NEGERI 3 JAYAPURA TAHUN PELAJARAN 2012/2013
BINSAR SIBARANI, MAIKEL SIMBIAK
1-9
PDF
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) KIMIA TERHADAP KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 1 MANOKWARI
NELLY NELLY, TIURLINA SIREGAR
10-19
PDF
PERBEDAAN METODE PEMBELAJARAN BERBASIS LINGKUNGAN TERHADAP HASIL BELAJAR GEOGRAFI DAN KEMAMPUAN BERIKIR KRITIS SISWA KELAS X SMA NEGERI 3 JAYAPURA KAROLINA TANAWANI
KAROLINA TANAWANI
20-29
PDF
PENERAPAN METODE DISKUSI MELALUI MEDIA TORSO TERHADAP KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI PADA SISWA KELAS XI IPA SMA NEGERI 2 SORONG
ANITA ELIANA SIBARANI, ALFRED ANTOH
30-40
PDF
PENGARUH KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH, SUPERVISI DAN KEPUASAN KERJA GURU TERHADAP KINERJA GURU MIPA DI YAYASAN PENDIDIKAN ADVENT TIMIKA
DONALD TIOGAS, AULDRY WALUKOW
41-51
PDF
HUBUNGAN PENDEKATAN INKUIRI TERBIMBING MELALUI METODE EKSPERIMEN TERHADAP PENGUASAAN KONSEP KIMIA DAN KREATIVITAS MAHASISWA TEHNIK GEOLOGI UNIVERSITES OTTOW GEISSLER PAPUA
CUT MAULINA, TIURLINA SIREGAR
52-60
PDF
Language
English
Bahasa Indonesia
Developed By
Open Journal Systems