About the Journal

KEUDA : Jurnal Kajian Ekonomi dan Keungan Daerah adalah jurnal yang di terbitkan oleh Magister Keuangan Daerah Universitas Cenderawasih 3 kali dalam setahun (April, Agustus, dan Desember). Topik Keuda berkaitan dengan aspek apapun dari Kajian Ekonomi dan Keuangan Daerah, termasuk namun tidak terbatas pada topik berikut: Perencanaan dan Penganggaran, Manajemen Pemerintah Daerah, Akuntansi Sektor Publik, Ekonomi Pembangunan Daerah, Keuangan Negara dan Daerah, Manajemen Aset Pemerintah.

Penentuan artikel yang dimuat dalam KEUDA melalui proses blind-review oleh editor dan reviewer KEUDA dengan mempertimbangkan antara lain: relevansi dan kontribusi artikel terhadap pengembangan keungan daerah dan kajian ekonomi serta terpenuhinya persyaratan baku publikasi jurnal. Editor dan reviewer memberikan masukan yang konstruktif dan hasil evaluasi kepada penulis artikel.

Seiring dengan banyaknya penulis yang ingin berpartisipasi dalam Jurnal KEUDA, maka mulai tahun 2023 jumlah artikel yang akan di terbitkan yang semula adalah 5 artikel sekali terbit akan ditambah 2 artikel lagi sehingga akan menjadi 7 artikel sekali terbit.

Current Issue

Vol. 7 No. 3 (2022)
View All Issues